//
you're reading...
Catatan

Tulisan Pertamaku

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Akhirnya, selesai sudah registrasi wordpressnya dan blog ini pun jadi juga.

Sebenarnya saya masih belum terbiasa nulis di blog. Soalnya, pertama kali bikin blog adalah ketika SMP. Dan itupun cuma untuk memenuhi tugas LIA. Isinya pun cuma sedikit (cuma 3 postingan kalo gak salah). Sekarang mungkin blognya sudah terhapus.

Saya mungkin sehari-hari sudah terbiasa untuk nulis catatan di buku tulis pas guru lagi nerangin pelajaran. Tujuannya sih supaya pelajaran yang udah dikasih gak lupa begitu aja dan bisa dilihat lagi kalo sewaktu-waktu dibutuhin. Tapi, untuk menulis sebuah tulisan karya sendiri (terutama yang isinya menggugah banget) butuh pengetahuan sebagai bahan referensi, dan keahlian tersendiri untuk menyusunnya dalam kata” yang menarik.

Pada akhirnya, menulis di blog ini adalah sebuah keinginan untuk bisa mengikuti jejak teman” yang sudah lebih dulu menulis di blog-blog menakjubkan mereka. Selain itu, juga untuk berbagi pengalaman dan ide dari kegiatan sehari-hari, atau sekedar melatih “tarian” jari-jari di atas keyboard. Mohon bantuan dan dukungannya, ya, kawan-kawan!

Dan itulah tulisan pertamaku

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Discussion

4 thoughts on “Tulisan Pertamaku

  1. asslm mir !
    tukeran link !

    Posted by Ahmad Husein Alkaff | May 14, 2010, 17:43
  2. ooooooooh..
    ternyata amir punya blog..
    kapan-kapan mampir ke blog dila ya

    Posted by dila | May 17, 2010, 15:56

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: